Advertise Here

mengenal lingkungan

- Another Blogger Blog's

air

Zam Air adalah Perusahaan Supplier Air Pegunungan yang berasal dari pegunungan yang masih terpelihara kualitas airnya. Zam air merupakan  supplier air pegunungan untuk segala kebutuhan sehari-hari anda. Apa pun aktifitas anda, Zam Air dapat memasok kebutuhan anda akan air pegunungan yang berkualitas dan terjamin secara higienis.
Zam Air memiliki tenaga-tenaga ahli yang berpengalaman dibidang penyediaan air pegunungan baik untuk perumahan, perkantoran, sekolah, fitness center, mall dan lain-lain.
Zam Air memiliki armada dan alat-alat pendukung yang berkualitas tinggi sehingga dapat menjaga mutu air yang disediakan. Seluruh alat yang digunakan adalah alat yang memenuhi standar kesehatan.
home title Zam Air sebagai supplier air pegunungan menawarkan kepada anda air pegunungan yang berkualitas serta memenuhi standar kesehatan. Zam Air memberikan berbagai kemudahan kepada anda untuk memperoleh air pegunungan yang sesuai dengan kebutuhan anda.
Zam Air sebagai supplier air pegunungan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kepuasan anda. Zam Air akan memenuhi segala kebutuhan anda dengan layanan dan dengan kualitas yang terbaik.
Zam Air menawarkan harga yang menarik untuk anda yang membutuhkan air bersih berkualitas untuk kebutuhan anda sehari-hari. Harga per tanki dengan kapasitas 8000 liter hanya Rp. 300.000 s/d Rp. 400.000 sesuai dengan jarak tempuh.
home title Zam Air menyediakan mobil-mobil tangki untuk kebutuhan anda dengan harga terjangkau dengan disertai jaminan service, maintenance dan supir. Zam Air menyediakan mobil tangki dari pabrikan terpercaya, TOYOTA dengan type DYNA yang sudah teruji kemampuannya. Mobil Tangki yang digunakan adalah mobil tangki Toyota Dyna 6 Roda. Zam Air menyediakan mobil tangki dengan kapasitas 8.000 liter serta ukuran lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.
  1. Harga untuk truck tangki tahun muda Rp. 8.000.000/bulan sudah termasuk service, maintenance dan supir. Minimun Kontrak 3 tahun.
  2. Harga untuk truck tangki tahun baru Rp. 10.000.000/bulan sudah termasuk service, maintenance dan supir.Minimun Kontrak 3 tahun.
Kami juga menyediakan Truck Water Galon (Truk Pengangkut Galon Air Mineral) 6 ban. Untuk pesanan sesuai dengan kebutuhan anda, kapasitas dan jenis truk sesuai dengan kebutuhan anda, silahkan hubungi kami di 081283407074 untuk keterangan lebih lanjut.
home title Silahkan hubungi kami segera apabila anda membutuhkan keterangan lebih lanjut atau tertarik untuk menggunakan produk dan layanan kami :
Contact Person:
  1. Bpk. Amry  Hp. 085881981098 &Hp. 081281719818 atau 021-99198188 setiap hari pada saat jam kerja,  Jam 08.00-17.00
Kami akan melayani anda dengan layanan yang prima.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Tree ani Cursors at www.totallyfreecursors.com